Berita

Pemeriksaan Reguler dan Pemeriksaan Khusus

Jumat Wage, 21 September 2018 09:49 WIB 537

foto
Peserta Rakor Persiapan Pemeriksaan Reguler dan Pemeriksaan Khusus

Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan pemeriksaan, Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Pemeriksaan Reguler dan Pemeriksaan Khusus Rabu (19/9) di Aula Irda Kabupaten Bantul.

Rakor dipimpin oleh Sekretaris Sutanta, S.Sos dan dihadiri oleh Irban-Irban di Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul (Irban Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Irban Bidang Kesos dan Budaya, Irban Bidang Perekonomian, Irban Bidang Keuangan dan Aset), dan dari auditan  (Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul, Direktur PD. Aneka Dharma Bantul, Kepala SMP N 1 Kasihan, Kepala SMP N 1 Jetis dan Lurah Desa Srimartani Piyungan).

Sutanta, S.Sos menyampaikan beberapa terkait pemeriksaan sebagai berikut :

  1. Masing-masing OPD yang akan diperiksa baik pemeriksaan reguler maupun khusus agar menyiapkan dokumen pendukung pelaksanaan kegiatan seperti DPA, RKA, laporan fisik kegiatan, Renstra, laporan pertanggungjawaban kegiatan dan pendukung lainnya.
  2. Pemeriksaan akan dimulai tanggal 24 September 2018 sampai dengan 5 Oktober 2018 (10 hari kerja) untuk kegiatan Tahun 2017 dan Tahun 2018
  3. Untuk kelancaran pemeriksaan, masing-masing OPD diharapkan memberikan dokumen-dokumen yang diperlukan oleh Tim Pemeriksa sesuai jadwal yang telah ditentukan.