Berita

Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Auditor

Senin Wage, 18 Februari 2019 13:47 WIB 316

foto
Sutanta, S.Sos memberikan sambutan pengarahan

Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Penilai Angka Kredit Auditor (15/2) Rakor yang dipimpin oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian Nur Zubaidah, SH, M.Si bertempat di Aula dan diikuti oleh Tim Penilai Angka Kredit Auditor sebanyak 6 orang

 

“Proses penilaian Angka Kredit Auditor harap dilaksanakan sebaik mungkin baik dari segi waktu pelaksanaan maupun kualitas penilaian,” jelas Sutanta, S.Sos. mengawali Rakor dengan sambutan pengarahan. Salah satu personil tim penilai pada tahun 2019 memasuki masa purna tugas sehingga perlu dicarikan pengganti agar ketugasan tim penilai tetapberjalan dengan baik. Sementara itu Ketua Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Auditor (JFA) Pardjiman, S.STP mengusulkan agar SK Tim Penilai Angka Kredit JFA untuk segera ditetapkan dan ditindaklanjuti dengan Surat Tugas Pembagian Tugas Tim Penilai. Untuk 2 orang auditor hasil inpassing tahun 2018 angka kreditnya per 31 Agustus 2018, TMT auditor per 01 Desember 2018 sehingga untuk pembuatan DUPAK  dimulai Semester II  / 2018 per Surat Penugasan 1 Desember 2018 (1 bulan).

Nur Zubaidah, SH, M.Si menyampaikan bahwa kespakatan awal DUPAK Semester I dinilaikan pada bulan Agustus dan Semester II dinilaikan pada bulan Februari tahun berikutnya.