Berita

Penarikan Siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) SMK N 1 Bantul

Jumat Pahing, 8 Maret 2019 14:31 WIB 190

foto
Sutanta, S.Sos menyerahkan dokumen nilai Siswa PKL SMK N 1 Bantul

Jumat (08/03) dilaksanakan penarikan Siswa PKL SMK N 1 Bantul Tahap I oleh guru pembimbing Nurzanah, S.Pd. bertempat  di Aula Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul. Praktek Kerja Lapangan (PKL) tersebut telah dilaksanakan selama kurang lebih tiga bulan, terhitung mulai tanggal 17 Desember 2018.

Nurzanah, S.Pd selaku guru pembimbing menyampaikan ucapan terima kasih untuk bimbingan, dan segala hal yang belum pernah didapatkan di sekolah, yang diberikan oleh Bapak dan Ibu Pembimbing di Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul. “Semoga ilmu yang didapatkan bisa dikembangkan dan bermanfaat untuk kedepannya.” ungkap Nurzanah, S.Pd.

“Kami mewakili Inspektorat Daerah Bantul mengucapkan terima kasih pada pihak SMK N 1 Bantul telah membantu ketugasan kami” tutur Sutanta, S.Sos selaku Sekretaris Inspektorat.

Nur Zubaidah, SH, M.Si selaku Kasubbag Umum dan Kepegawaian juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi kedua belah pihak. “Semoga kerjasama ini kami harap bisa terus berlanjut” tuturnya.