Berita

Rapat Koordinasi Tindaklanjut Pengisian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)

Rabu Pon, 8 Mei 2019 12:29 WIB 144

foto
Hermawan Setiaji, SIP, MH menyampaikan data LHKASN per 07 Mei 2019

Selasa (07/05) Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul mengundang kembali Sekretaris (Badan,Dinas, DPRD, Kecamatan), Kepala Kantor, Wakil Direktur RSUD, Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul untuk melaksanakan Rapat Koordinasi Tindaklanjut Pengisian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN). Sebelumnya sudah dilaksanakan sosialisasi LHKASN pada tanggal 8 April 2019 bertempat di Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul.

Inspektur Kabupaten Bantul Hermawan Setiaji,SIP, MH menyampaikan bahwa ASN yang wajib LHKASN sebanyak kurang lebih 2500 orang, yang sudah lapor sebanyak kurang lebih 500 orang, sedangkan yang belum lapor sebanyak kurang lebih 2000 orang. “ Bagi ASN yang tidak mengisi LHKASN, akses untuk masuk aplikasi SAPA ASN akan ditutup, ” jelas Hermawan Setiaji. Pengisian LHKASN paling lambat tanggal 31 Mei 2019, oleh karena itu ASN yang menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) diharapkan segera mengisi LKHASN.

Sedangkan Inspektur Pembantu Bidang Perekonomian  Agus Sriyana, SH dan admin aplikasi SIHARKA ASN Etta Widi Aristyawan, A.Md mendampingi OPD dalam menyelesaikan permasalahan pengisian LHKASN seperti penulisan password yang salah, lupa password, tidak dapat memasukkan kode CAPTCHA maupun email ASN masih banyak yang tidak aktif.