Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan, Pemerintahan dan Kemasyarakatan di Kalurahan Sumbermulyo bersama Komisi A DPRD dan Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul

Selasa (7/6) telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan, pemerintahan umum dan kemasyarakatan di Kalurahan Sumbermulyo. Kegiatan monitoring dan evaluasi ini merupakan sinergitas pelaksanaan fungsi pengawasan dari komisi A dan Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul. 

Hadir sebagai narasumber adalah Bapak Jumakir dan Bapak Pambudi dari Komisi A DPRD dan Irban Investigasi Bapak Suryono dari Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul.

Kegiatan monev diikuti oleh lurah beserta pamong kalurahan, bamuskal, LKD, dan perwakilan dukuh di wilayah kalurahan Sumbermulyo. Hadir juga Panewu Kapanewon Bambanglipuro yang dalam hal ini diwakili oleh Panewu Anom.

Dengan Kegiatan monev ini diharapkan bisa menjadi jembatan komunikasi antara komisi A, Inspektorat dan masyarakat. Diharapkan apabila dalam pelaksanaan ketugasan ditemukan permasalahan-permasalahan untuk tidak segan-segan dikomunikasikan dengan inspektorat, demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik.