Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan, Pemerintahan dan Kemasyarakatan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik bersama Komisi A DPRD dan Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul

Kamis (03/11), telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan, Pemerintahan dan Kemasyarakatan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul.

Acara di ikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul.

Hadir selaku narasumber Sekretaris Komisi A DPRD Kabupaten Bantul Bapak Jumakir, Priyo Harwijayanto S.Si., M.Si selaku Inspektur Pembantu Bidang Pemerintahan Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul, dan Bapak Stephanus Heru Wismantara SIP.,MM.

Priyo Harwijayanto S.Si., M.Si selaku wakil dari Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul menghimbau Badan Kesatuan Bangsa dan Politik untuk berhati-hati dalam menjalankan ketugasan sehari-hari. Priyo Harwijayanto S.Si., M.Si mengingatkan kembali kepada seluruh ASN di lingkungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politok untuk terus menaati peraturan yang ada, apalagi kaitannya dengan pemberantasan korupsi.

Sekretaris Komisi A DPRD Kabupaten Bantul Bapak Jumakir menegaskan kepada OPD untuk terus membangun komunikasi yang baik serta berhati-hati dalam menggunakan uang negara. Komisi A DPRD Kabupaten Bantul dan Inspektorat adalah mitra kerja yang mempunyai tujuan yang sama untuk kemajuan pemerintah Kabupaten Bantul, salah satunya dengan saling mengingatkan agar tertib dalam melaksanakan ketugasan sehari-hari agar dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

Kegiatan Monev kali ini diharapkan mampu menjadi jembatan komunikasi antara Komisi A DPRD Kabupaten Bantul, Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul, dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bantul dalam berkolaborasi untuk memajukan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan.