Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan, Pemerintahan dan Kemasyarakatan di Kalurahan Sitimulyo

Selasa (26/07), telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan, Pemerintahan dan Kemasyarakatan di Kalurahan Sitimulyo.
Acara di ikuti oleh Lurah beserta Pamong Kalurahan, LPMK, Bamuskal, perwakilan dari Dukuh Kalurahan Sitimulyo, dan juga perwakilan RT. 
Hadir selaku narasumber, Sekretaris Komisi A DPRD Kabupaten Bantul Bapak Jumakir beserta Ibu Novi Sarhati dan Bapak Priyo Harwijayanto, S.Si, M.Si Inspektur Pembantu Bidang Pemerintahan dan Aparatur Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul.
Priyo Harwijayanto selaku wakil dari Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul memberikan sambutan dan menjelaskan bahwa seluruh permasalahan pengelolaan tanah kas desa harus lebih berhati-hati, segala bentuk sewa menyewa tanah kas desa harus ada perjanjian tertulisnya dan beliau menegaskan bahwa Inspektorat akan selalu terbuka untuk bermitra guna memajukan Kabupaten Bantul.
Komisi A DPRD Kabupaten Bantul memberikan himbauan agar seluruh lapisan masyarakat khususnya di Desa Sitimulyo untuk selalu menjalin hubungan baik, saling bekerja sama dan komunikasi dengan anggota dewan yang ada agar aspirasi dapat diserap dan pembangunan dapat berjalan dengan baik. 
Kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan ini dilaksanakan untuk mendampingi dan juga memberikan konsultasi tentang berbagai macam kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah Kalurahan Sitimulyo.
Kegiatan Monev kali ini diharapkan mampu menjadi jembatan komunikasi antara Komisi A DPRD Kabupaten Bantul, Inspektorat Daerah Kabupaten Bantul, dan masyarakat di lingkungan Kalurahan Srimulyo dalam berkolaborasi untuk memajukan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan Kalurahan.